Tukang Taman Profesional

Tukang Taman Profesional di bawah bendera RAJA TAMAN menawarkan jasa pembuatan dan perawatan taman, juga termasuk pengadaan aneka jenis tanaman hias.  Jasa yang kami tawarkan berupa pembuatan segala jenis taman, penanaman tanaman, perawatan taman dan perbaikan lingkungan taman prumahan. Selama hampir 11 tahun kami terjun alam pertamanan, kami berusaha memberikan perancangan dan instalasi landscape yang terbaik danseuai dengan keinginan anda.

Sebelum membuat taman, yang kami lakukan adalah melakukan inventarisasi tapak, analisis, tahapan desain dan perencanaan, konstruksi dan pemeliharaan kami selalu berusaha mengomunikasikan dengan konsumen agar pekerjaan sesuai dengan keinginan dari clean.


Merancang dan Membangun Ruang Ekologis dan Fungsional menjadi filosofi kamidalam menciptakan  taman yang indah. Desain landscape ideal yang memenuhi fungsi dan estetika,mempertimbangkan hubungan ruang, unsur pembentuk ruang serta membangun struktur landscape yang disesuaikan dengan karakter ruang yang ingin diwujudkan agar dapat memenuhi kepuasan manusia sebagai pengguna dan kelestarian lingkungan yang lebih berkualitas. Berusaha meningkatkan kualitas lingkungan secara fungsi berdaya guna dan secara estetika indah agar memenuhi kepuasan dan kebutuhan hidup manusia baik fisik maupun mental serta menunjang kelestarian makhluk hidup lainnya.

Silakan hubungi kami untuk pembuatan konsep taman dan atau pengerjaannya untuk perusahan atau rumah anda HP 081318484574 PIN BB: 22400EF3 Email:cakrukhin@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar