Tukang Taman Jepang

Tukang Taman Jepang ::  Taman Jepang adalah taman yang dibangun dengan mengusung gaya tradisional negara Jepang. Banyak sisi keunikan dari Taman Jepang sehingga tidak heran banyak yang menerapkan konsep taman dengan gaya jepang. Tentunya Konsep Taman Jepang pastinya banyak ditemui di negara Jepang. Taman Jepang sudah banyak dipalikasikan di beberapa bangunan termasuk di hotel, kuil budha, bekas kediaman resmi daimyo, serta rumah besar milik pejabat-pejabat. Terdapat tiga taman Jepang yang paling terkenal yaitu Kenroku-en yang ada di Kanazawa, Kōraku-en di Okayama, dan Kairaku-en di Mito, Prefektur Ibaraki.
Taman dengan gaya Jepang dapat juga diaplikasikan pada rumah. Taman model Jepang memang taman yang penuh dengan ketenangan disekelilingnya, karena prinsip taman ini adalah kesederhanaan, yang bisa menciptakan perasaan damai. Kesan simpel atau kesederhanaan dari model taman ini terlihat dari penggunaan elemen bahan dan tanaman yang dipakai. Taman ini juga identik dengan penggunaan batu untuk mewakili pulau atau gunung. Pasir atau gravel di taman ini mewakili simbol air. Ya unsur alam memang sangat dominan pada design taman bergaya Jepang ini. Adanya unsur air dalam taman ini diwakili oleh adanya kolam kecil atau saluran air dalam bilah-bilah bambu. Untuk penjelasan lebih dalam lagi mengenai taman model Jepang ini dapat Anda baca selanjutnya dibawah ini. Nah kami desainic.com ingin menampilkan terlebih dahulu inspirasi gambar taman ala Jepang di rumah yang indah untuk dipandang. Semoga dapat menjadi bahan inspirasi bagi Anda yang ingin membuat taman gaya Jepang.

Jasa Pembuatan Taman, Kolam Ikan Hias  dan Supplier Taman

Hubungi kami:
081318484574 PIN BB : 27DD724F

Jasa dan Layanan:
Tukang Taman Minimalis, Pembuatan Taman dan Kolam, Taman Bali, Taman Eropa, Taman Klasik, Mediterania, Taman Kering, Taman Roof Garden/Taman Atap Gedung, Taman Vertikal.

Alamat:
Jl Cempaka Putih Barat XIX E Jakarta Pusat
Jl Raya Kembangan Rt. 02/08 No. 123 Kembangan Utara Jakarta Barat
Alamat Pangkalan Tanaman Hias
Jl Graharegency No 52-53 Tangerang.

0 komentar:

Posting Komentar