Tukang Taman Jakarta

TUKANG TAMAN RUMAH merupakan bagian dari group RAJA-TAMAN.COM dengan layanan jasa pembuatan dan perawatan taman, dan juga pengadaan aneka jenis tanaman hias.  Kamibergerak dibidang pembuatan segala jenis taman, penanaman tanaman hias dan tanaman pelindung, perawatan segala jenis taman dan perbaikan lingkungan taman prumahan. Hampir 11 tahun kami terjun alam pada dunia pertamanan dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan perancangan dan instalasi landscape yang terbaik danseuai dengan keinginan anda.

Tukang Taman Jakarta :: Sebelum membuat taman, yang kami lakukan adalah melakukan inventarisasi tapak, analisis, tahapan desain dan perencanaan, konstruksi dan pemeliharaan kami selalu berusaha mengomunikasikan dengan konsumen agar pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.


Merancang dan Membangun Ruang Ekologis dan Fungsional menjadi filosofi kamidalam menciptakan  taman yang indah. Desain landscape ideal yang memenuhi fungsi dan estetika,mempertimbangkan hubungan ruang, unsur pembentuk ruang serta membangun struktur landscape yang disesuaikan dengan karakter ruang yang ingin diwujudkan agar dapat memenuhi kepuasan manusia sebagai pengguna dan kelestarian lingkungan yang lebih berkualitas. Berusaha meningkatkan kualitas lingkungan secara fungsi berdaya guna dan secara estetika indah agar memenuhi kepuasan dan kebutuhan hidup manusia baik fisik maupun mental serta menunjang kelestarian makhluk hidup lainnya.

Sekiranya anda berminat untuk membuat taman atau sekadar bertanya seputar taman dan kolam minimalis, silakan hubungi kami HP 081318484574 PIN BB: 22400EF3 Email:cakrukhin@gmail.com


TUKANG TAMAN PRFOESIOANAL
Jasa Pembuatan Taman, Kolam Ikan Hias  dan Supplier Taman

Hubungi kami:
081318484574 PIN BB : 27DD724F

Jasa dan Layanan:
Tukang Taman Minimalis, Pembuatan Taman dan Kolam, Taman Bali, Taman Eropa, Taman Klasik, Mediterania, Taman Kering, Taman Roof Garden/Taman Atap Gedung, Taman Vertikal.

Alamat:
Jl Cempaka Putih Barat XIX E Jakarta Pusat
Jl Raya Kembangan Rt. 02/08 No. 123 Kembangan Utara Jakarta Barat
Alamat Pangkalan Tanaman Hias
Jl Graharegency No 52-53 Tangerang.

0 komentar:

Posting Komentar